Senin, 08 Juli 2013

apa itu sendalkaret ?

well , nama gue alfian abdillah gue seorang mahasiswa sastra asing dan juga seorang custemer service di salah satu brand gadget ternama ..

     ini adalah tulisan pertama gue di blog yang gue pun masih bingung giman cara penggunaannya , mau nulis kaya gini aja gue harus ngeraba ngeraba mencari dan menelusuri setiap bar bar petunjuk .hahahha bego bego

oke  , tulisan pertama gue ini gue mau share tetang nama blog yang gue gunakan untuk blog ini yaitu "sendalkaret" !!  kalo kalian nanya kenapa sendalkaret ? atau kenapa engga sendal jepit atau sendal bakiak sekalian ..  kalian ga akan menemukan jawabanya , karna gue pun juga ga tau kenapa .haha nama itu ada sudah sejak lama dan ada dengan sendirinya hahaha ajaib kan ? :)

"sendalkaret" itu dulunya adalah nama sebuah band asal jakarta timur yang memainkan musik musik keren dan keren banget , sampai sampai membuat band itu sendiri tidak terkenal-terkenal dan bubar dengan sendirinya, hahhahaa berhubung gue adalah salah satu personil nya dan berperan sangat penting di band ini.
catatan peran penting itu adalah pembayaran uang sewa studio , mereka selalu membodohi gue dan beralasan ga punya duit kalo mau nyewa studio seribu alasan keluar , dompet ketinggalan lah , belom gajian lah . buat bayar cicilan motor lah . mereka ga lihat perjuangan gue, gue aja cicilan sempak berlapis emas edisi 2013 gue aja belom lunas tapi bisa bayar sewa ,, tuh lu bayangin dah sempak lapis emas ,kaku kaku dah burung loh , hahha . balik lagi ke topik' sendalkaret nama simple yang gue kasih buat band itu , makanya gue sayang banget sama ni sendal. pokok nya ga akan gue ganti nih sendalkaret , dengan sendal sendal lainya, oia semua account jejaringan sosial gue pun gue kasih nama sedalkaret loh .. keren kan ..

udah ah ngantuk , bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar